Diposkan pada Media

Gado Gado Ketiga

Nha…untuk ketiga kalinya Gado Gado saya dimuat di Femina. Judulnya Facebook. Senang dong tentunya karena membuka tahun 2013 dengan dimuatnya Gado Gado Femina. Artikel ini dimuat di Edisi 02 tanggal 12 sampai 18 januari 2013. Dari tadi ngubek ubek file nya kok gak ketemu. Pakai majalahnya aja ya..Silakan dibaca majalahnya saja..

Majalah Femina
Majalah Femina
Ini tulisan gado gadonya
Ini tulisan gado gadonya

Honor Gado gado ketiga ini berkesan soalnya bisa buat beli rak buku yang lagi diskon lho. Biasanya habis begitu saja. Namun karena bukuku tambah banyak dan gak muat lagi, beli rak buku pakai honor Gado-Gado senangnya..

Rak baru honor Gado-gado
Rak baru honor Gado-gado
Iklan

Penulis:

Seorang ibu rumah tangga dengan dua jagoan yang hobi membaca dan menulis

6 tanggapan untuk “Gado Gado Ketiga

  1. beruntung banget mak bisa di muat..aku nulis cerpen aja gak pernah kelar hehehe tapi artikel gado-gado di majalah itu emang menarik sih, kadang suka pas banget dengan keadaan yang kita alami 😀

    1. Iya mbak..alhamdullilah pernah dimuat tiga kali. Sekarang nggak ada semangat nulis lagi. Hihi…Kalau aku malah gak bisa nulis cerpen sama sekali. Ayoo semangat nulis yuk. Siapa tau bisa kirim cerpen ke Femina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s