Diposkan pada Unforgottable Story

Unforgettable December

Sudah bulan Desember lagi.Tak terasa ya waktu cepat sekali berlalu. Padahal rasanya baru kemarin menikmati pergantian tahun 2012 ke 2013. Banyak sekali yang terjadi tahun 2013 ini. Tapi ada baiknya aku menulis peristiwa Desember tahun lalu sebelum bulan berganti menjadi Januari dan tahun berganti menjadi 2014.

Hmm..mulai dari mana ya?  Dimulai dari sebuah siang yang panas dan harus menjemput dua orang krucils pulang sekolah. Sampai di pagar rumah HP ku berbunyi. Gak sempat kuangkat dan kelihatan ada beberapa miscall disana. Dari nomor yang tidak kukenal tentunya. Kutunggu barangkali telepon penting. Dan…saat telpon berbuyi lagi dan terdengar suara merdu dari sana aku hampir pingsan. Yup telpon dari kru Kick Andy.

Ha?  Gak mimpi ni? Tapi ternyata aku memang tidak bermimpi.Intinya mereka tau nomorku dari majalah Femina yang mengangkat kisahku. Judul artikelnya Jodoh di Ujung Jari.  Sebuah kisah bertemu pasangan hidupnya dari internet. Setelah semua kehebohan yang terjadi dan diskusi panjang lebar dengan suami tentang kesediaan kami jadi bintang tamu, akhirnya syuting pun dilakukan. Dua hari setelah menelepon kru Kick Andy datang ke rumah dan langsung syuting. Karena suami kerja, jadi syuting dilakukan dengan  krucils. Beberapa hari setelahnya kami syuting di studio. Karena suami berangkat dari kantor, jadi aku dijemput supir ke  rumah.

Setelah makan malam, tepat jam tujuh syuting dimulai. Dan kita gak tau lho pertanyaannya apa. Pokoknya semua surprise di atas panggung. Awalnya grogi   ditonton 600 an penonton. lama-lama biasa dan bisa menguasai panggung. Finally syuting sukses setelah berhasil membuat penonton sakit perut karena tertawa.

Tayangan ini ditayangkan di Metro TV hari Jumat tanggal 14 Desember 2012 dan diputar ulang hari Minggunya. Waah…telpon dan BBM kami tang ting tung nggak berhenti selama acara berlangsung sampai jam satu malam. Kebanyakan sih kaget kenapa kami ada di televisi. Karena kami memang tidak cerita kecuali ke teman- teman dekat. Dan ini dia sebagian foto-fotonya.

Gayaku
Gayaku
Di atas panggung
Di atas panggung
Penonton dibikin sakit perut
Penonton dibikin sakit perut
Berfoto Bersama Setelah Acara Selesai
Berfoto Bersama Setelah Acara Selesai

Ternyata kejutan di bulan Desember masih menanti. Tanggal 18 Desember ada acara Kumpul sahabat Modena. Kebetulan aku diundang sebagai salah satu peserta. Acaranya di Grand Indonesia. Dengan dresscode oranye acara berlangsung seru. Ada acara kuis  pasang puzzle, menghias kue, masak rame-rame dll. pokoknya heboh deh. Acaranya keren bertabur hadiah buat pemenang kuis selama acara berlangsung. Dan acara puncak pun tiba. Acara puncak yaitu pengumuman lomba blog Modena. Kebetulan Modena mengadakan lomba blog. Pesertanya keren-keren. What a surprise saat pengumuman aku dapat juara pertama. Hadiahnya free standing cooker lho. Oya tulisanku yang menang bisa dibaca disini ya http://lifestyle.kompasiana.com/hobi/2012/11/16/when-i-fall-in-love-with-modena-503414.html

Ini dia sebagian foto-fotonya.

Bersama pihak Modena yang menyerahkan hadiah
Bersama pihak Modena yang menyerahkan hadiah
Aura kegembiraan
Aura kegembiraan

Dan kebahagiaan Desember pun masih berlanjut saat kami mendapat undangan dari Tabloid nyata sebagai finalis dalam lomba Smart Mommy  Inspiration. Saya dan empat anggota  contesmania lainnya diundang di Hotel Riltz Carlton Kuningan tanggal 22 Desember 2012 pas hari ibu. Jadilah kami kopdar gratis. Seneng banget ketemu mbak Arin Murtiyarini, mbak Murti Yuliastuti, Mbak Eka Lina dan Mbak Rina Susanti. Kami datang berlima meskipun datang sendiri-sendiri . Tapi tiga diantara kami mendapat juara. Seneng dan bangga deh, meskipun aku sendiri nggak menang. Dan ini dia foto-fotonya yang sebagian kuambil dari foto mbak Arin.

Senangnya kopdar gratis
Senangnya kopdar gratis
Emak-emak narsis
Emak-emak narsis
Bersama kue buatanku
Bersama kue buatanku
Para juara
Para juara

Bulan Desember memang tidak terlupakan. Bukan saja karena banyak kebahagiaan. Namun juga karena sepulang dari Ritz Carlton ini mobil kami menabrak dua mobil di depannya dalam antrian parkir pulang di Mall Ambassador. Jadi kami harus mengganti kerusakan dua mobil yang ditabrak dan mobilku juga. Benar-benar Unforgottable December deh..

Iklan

Penulis:

Seorang ibu rumah tangga dengan dua jagoan yang hobi membaca dan menulis

4 tanggapan untuk “Unforgettable December

  1. bener bener bulan yang menyenangkan yaaa. kejutan memang selalu jadi obat terbaik untuk jiwa, bangga banget punya temen yang berbakat seperti mbak Nunung 😉

    btw dulu itu naksir standing cooker-nya lhoo sebenernya hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s