Diposkan pada Unforgottable Story

Casting Trans TV , Zona Main Rinso dan Pizza Domino

Hehe…lihat judulnya nggak nyambung ya. Hihi…memang begitulah nggak nyambung. Tapi hari ini saya berhubungan dengan tiga hal di atas. Casting Trans TV ,  Zona main Rinso dan Pizza Domino.  Awalnya sih gara – gara ada telepon kemarin siang dari Trans TV. Katanya sih dipanggil casting jam satu siang untuk Zona Main Rinso. Woow..what a surprise.  Secara sudah hopeless gitu looh.  Dari 400 an foto yang dipanggil cuman beberapa orang saja.  Kebetulan beberapa teman kuis yang kukenal sudah casting . Bahkan sudah ada yang syuting di Trans TV dan ditayangkan hari Minggu besok. Saat semua teman sudah dipanggil , dan  rasa kecewa  serta sedih menjadi rasa yang benar-benar ikhlas tiba-tiba kami dipanggil.  What a miracle. Jakarta pun sudah tidak banjir dan hujan seperti kemarin-kemarin. Alhamdulilah.

Pagi-pagi kami sudah berangkat. Terpaksa Faris bolos sekolah. Berangkat jam 10 an kurang dari rumah. Ternyata kepagian. Sampai Trans TV jam 11. Padahal castingnya jam satu. Mau nongkrong di Trans TV adanya cuma Coffe Bean dan Baskin Robbin. Jadi kita ke Menara Bank Mega. Lumayan ada Foodcourt disana. Jadi sembari menunggu waktu Faris makan dan baca buku komik yang dibawanya. Aku sendiri pun lebih memilih membaca Femina baru yang belum kubaca.

Waktu sudah menunjukkan jam 12.  Akhirnya kami duduk-duduk di depan Trans TV sambil menunggu orang lain pulang sholat Jumat. Jadi kami bisa sholat Dhuhur. Mengamati orang yang lalu lalang sambil selfie adalah kegiatan kami mengisi waktu. Hihi..

Gedung Trans TV tempat casting
Gedung Trans TV tempat casting
Narsis Selfie
Narsis Selfie

Jam satu kurang seperempat kami sholat dhuhur terlebih dahulu. setelah itu menunggu di lobi sebelum dipanggil ke atas. Ternyata disana banyak juga yang sedang menunggu casting.  Dari penampakannya sih keren-keren. Jadi minder dot kom. Btw semua yang castingdiantar  ayahnya. Jadi mereka datang ayah, ibu dan anak. Jadi sepertinya banyak para ayah yang cuti dan nganterin anaknya casting. Kita aja deh yang naik angkutan umum alias busway karena si ayah tidak cuti. Hihi..

Dan setelah menukar KTP dengan tanda visitor akhirnya kami naik ke lantai 8 tempat casting diadakan. Setelah menunggu beberapa saat kami pun dipanggil. Nggak ada grogi sedikit pun. Maklum…orang gemini biasa supel, mudah kenal siapa saja dan percaya diri tinggi. Jadi meskipun dengan wajah pas-pasan dengan rasa percaya diri tinggi kami casting.  Bahkan kami sempat nyanyi yel-yel lho.

Hehe..at least sih tidak mengecawakan. Tinggal menunggu dipanggil syuting aja jika lolos casting. Btw dari seluruh Indonesia dan ratusan foto hanya ada 16 orang saja yang akan casting lho. Yah..at least sudah pernah mencoba namanya casting.

Yang penting sih kasih pengertian aja sama Faris. Soalnya bayangan dia sudah main seru-seru di rumput dan kotor-kotoran kayak game di Trans TV yang ditontonnya minggu lalu. Jadi, kubilang saja ini pengalaman berharga buat Faris. Kata Faris sih gak masalah asal dibelikan Pizza kesukaannya yaitu Pizza Domino.

Ternyata sogokan Faris mudah saja. Cukup Pizza Domino dan dia sudah kelihatan bahagia banget. Kata dia kalah menang yang penting happy. Kalah menang yang penting makan Pizza Domino. Sederhana sekali ya keinginannya. Hehe….jadilah sepulang casting kita mampir Pizza Domino kesukaannya. Gara-gara ibunya dapat vocher banyak yang bisa dibeliin Pizza Domino, jadilah dia tiap minggu beli Pizza Domino. Kalau nggak bangkrut donk ibunya. Secara satu loyang kalau dibiarin dia bisa abis sendiri. Hihi..

Paket Pizza Domino
Paket Pizza Domino

Udahan dulu ya. Sudah legaaa nulis ini. Paling tidak, nanti kalau Faris sedih nggak jadi syuting kotor-kotoran di rumput tinggal sodorin Pizza Domino. Mengapa Domino? karena lebih murah dari Pizza Hut. Eh ini bukan lomba lho. Testimoni konsumen murni. Hihi..

Iklan

Penulis:

Seorang ibu rumah tangga dengan dua jagoan yang hobi membaca dan menulis

6 tanggapan untuk “Casting Trans TV , Zona Main Rinso dan Pizza Domino

  1. waaaah…selamat ya mbaaa…seneng dong ikutan casting et syutiiing :D…saya pernah sih ikutan kuis siapa berani, 2 kali malah..tapi belum pernah casting yang lain…salam kenal yaaa et makasih sudah mampiiir…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s