Diposkan pada Unforgottable Story

Zona Main Rinso Part 1

Setelah Jumat yang menghebohkan karena casting di Trans TV, ternyata malamnya kami langsung ditelpon. Dan hasilnya adalah….tralaa…kami lolos casting. Waah seneng banget. apalagi Faris. Soalnya main kotor-kotoran dan guling-guling di rumput seperti di Trans TV adalah cita-citanya. Dan kami akan syuting di Bumi Perkemahan Cibubur hari Selasa tanggal 11 Feburai 2014. Waah rasanya bahagia banget. Apalagi salah satu anggota Contesmania yaitu mbak Wien dari Jogja juga lolos casting dan akan syuting hari Selasa juga. Waah..nggak sabar bertemu sahabat-sahabat. Rencananya Mbak Arin dan mbak Vincencia juga datang.

Dan tibalah hari Selasa yang ditunggu. Kebetulan ayahnya ada meeting yang sangat penting sehingga tidak bisa cuti dan nggak bisa nganterin kami.   Rencananya kami akan berangkat bertiga naik Taxi.  Aku, Faris dan Devin adiknya. Namun pas pagi nya Devin badannya anget. Terpaksa dititipin ke adikku.  Parahnya Devinnya ngotot pengin ikut syuting dan nangis nggak mau dititip. Waduuh…mana sudah telat lagi, masih pakai acara ngambek.  Akhirnya setelah disogok sejumlah uang untuk membeli kartu Animal Caisar kesayangannya mau deh dia ditinggal. Dan berangkatlah aku dan Faris naik taksi. Di jalan mbak Intan dari Trans TV sudah sms. Mana jalan tol nya macet lagi. Deg deg an takut telat.

Singkat cerita, sampailah kami di Buperta. Langsung ganti baju dan make up. Ketemu Bunda Nety dari Tasikmalaya yang heboh dan ramah kayak aku. Hehe…Nantinya Bunda Nety dan Agnia ini akan jadi lawanku di Zona Main Rinso. Sambil menunggu artisnya datang, kita foto-foto narsis dulu seblum acara dimulai.

Faris siap beraksi
Faris siap beraksi
Yeaay...kami siap mengalahkan lawan
Yeaay…kami siap mengalahkan lawan
Bersama Bunda Nety siap bertanding
Bersama Bunda Nety siap bertanding
Pakai peralatan safety dulu
Pakai peralatan safety dulu

Jam 11 an syuting dimulai. Dan kami mendapat bintang tamu kak  Tina Toon. Sementara tim kuning dibantu oleh kak Jordy Onsu. Itu looh pemain sinetron yang adiknya Ruben Onsu. Baru tau kalau kak Jordy ini adiknya Ruben Onsu. Pembawa acaranya pasangan kompak Arie Untung dan istrinya yang cantik jelita Fenita Ari.

Acara Perkenalan
Acara Perkenalan

Berhubung nggak ada yang nemenin makanya nggak bisa foto-foto. Jadi foto yang ini ngambil dari fotonya Bunda Nety.  Pas syuting babak pertama tiba-tiba ada yang manggil. ” Mbak Nunung…” Wah..siapa yang manggil ni. Perasaan gak bawa teman.  Dan surprise…..ternyata  Mbak Murti dan si cantik Anggia yang datang. Wah….surprise banget. Soalnya mbak Murti ini nggak bilang kalau mau datang. Tiba-tiba muncul. Makasih ya mbak Murti….

Pertandingan berlangsung seru. Karena belum tayang..maka keseruan acaranya nanti aku tulis di Zona MAin Rinso Part 2. Wah …yang bikin terharu muncul mbak Wien yang nantinya akan bertanding siang. Trus ada mbak Arin juga dengan kameranya. Asyiiik….kopdar nih Contesmania. Secara pengin kopdar gak jadi-jadi. Jadi pas ada acara syuting kita kopdar deh. Jadi ada 4 anggota Contesmania. Aku, mbak Arin, Mbak Murti dan Mbak Wien. Terharu…..dengan perhatian sahabat-sahabat. Dan ini dia foto seru-seruan ala kami dan contesmania junior.

Dengan spanduk kebanggaan
Dengan spanduk kebanggaan
Serasa film film India
Serasa film film India
Siapa berani lawan kami?
Siapa berani lawan kami?

Hehe…seru ya..Karena sudah capek, sebelum pertandingan mbak Wien selesai, mbak Murti dan Anggi pulang duluan. Aku sendiri cuma sempat nonton pertandingan mbak Wien babak pertama karena harus syuting profile. Jadi pas tanding mbak Wien yang melawan Bunda Cerla dari Gresik disuporteri mbak Arin dengan kameranya yang siap merekam adegan-adegan menegangkan.

Siap-siap syuting profile
Siap-siap syuting profile

Sungguh hari Selasa yang seru. Liputan pertandingan mbak Wien dan Bunda Cerla serta pemenangnya, dan liputan pertandinganku melawan Bunda Nety bersambung ke Zona Main Rinso Part 2 ya. Nunggu tayang duluan soalnya. Biar surprise…Btw peluk sahabat-sahabat contesmania semua…

Iklan

Penulis:

Seorang ibu rumah tangga dengan dua jagoan yang hobi membaca dan menulis

2 tanggapan untuk “Zona Main Rinso Part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s