Diposkan pada Lomba

Karimun WagonR Juara di Kelasnya

Sebagai ibu rumah tangga pekerjaan utama selain mengurus urusan rumah tangga adalah antar jemput dua anakku sekolah. Untuk urusan yang satu ini aku menggunakan sepeda motor karena dirasa praktis. Namun sepeda motor ini mempunyai kelemahan , terutama saat musim hujan tiba. Aku dan anak-anak menjadi basah-basahan baik saat berangkat atau pulang sekolah.

Keberadaan mobil murah ramah lingkungan atau  Low Cost Green Car menjadi impianku saat ini. Sudah sejak beberapa bulan lalu, aku survey tentang keberadaan mobil yang murah dan irit. Saat berkunjung ke IIMS  di Kemayoran tahun 2013 kemarin aku sempat mengunjungi beberapa stan dan survey mobil irit  dan murah.

Namun sampai saat ini belum ada yang menarik perhatianku.

Beberapa waktu yang lalu, salah seorang teman bercerita tentang mobil Karimun yang baru. Dia bercerita jika Karimun WagonR yang baru ini juga mobil murah dan irit serta ramah lingkungan.  Hal ini yang membuatku berkunjung ke dealer Suzuki di kotaku untuk melihat Karimun WagonR dari dekat.

 

Penampakan Karimun WagonR
Penampakan Karimun WagonR

 

Penampilan exterior Karimun WagonR  menarik menurutku. Dengan lampu belakang yang besar,  Front Grill yang elegan, roda sporty, roof rail yang sporty  serta adanya fog lamp mampu membuat tampilan Karimun WagonR secara keseluruhan ini menawan.

lampu belakang yang besar
lampu belakang yang besar

 

roda yang sporty
roda yang sporty

 

Front Grill Elegan
Front Grill Elegan

 

Karimun WagonR adalah mobil yang menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraaan yang Spacious,  Practical,  useful, Efficient dan Reasonable. Interior yang elegan dan lapang adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan Karimun WagonR saat ini. Interiornya lega dan tidak sempit seperti mobil Karimun jaman dahulu.

 

Kabin lapang dan elegan
Kabin lapang dan elegan

 

Kabin luas
Kabin luas

 

Dashboard yang modern
Dashboard yang modern

 

Electric Power Steering
Electric Power Steering

 

Keren sekali kan interior WagonR yang baru ini. Interior yang lapang  mampu memuat lima penumpang dewasa atau barang dalam jumlah banyak. Electric Power steering memudahkan kita dalam mengemudi, serta tampilan dashboard yang modern. Selain itu ada Gear Shift Indicator. Untuk type tertentu (GXdan GL) juga dilengkapi dengan power window dan cluster meter yang sporty.   Ingin membawa barang dalam jumlah banyak? Jangan khawatir.   Bagasi Karimun WagonR ini cukup luas.

Bagasi yang luas
Bagasi yang luas

 

Untuk  Mesin dan Fitur Keamanan mobil ini dilengkapi dengan immobilizer dan  Keyless Entry khusus type GX. Jadi mobil ini aman karena tidak akan bisa berjalan jika bukan kunci asli yang dimasukkan. Selain itu  karena dilengkapi dengan Child Proof Door Lock akan aman karena pintu tidak akan bisa terbuka  dari dalam. Aman buat kita-kita yang membawa anak di belakang tanpa khawatir pintu terbuka sendiri di jalan saat anak-anak main pintu.

 

Immobilizer
Immobilizer

 

Child proof Door Lock
Child proof Door Lock

 

Dengan mesin generasi baru K10B 998 cc Karimun WagonR lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu Mobil ini dilengkapi dengan under seat tray, front cup holder, rear cup Holder, coin tray, glove box , back seat pocket untuk type GXdan GL, Central pocket dan front compartment.

 

 

Dengan delapan varian warna pembeli bisa memilih warna mobil kesukaannya. Splash Green, Lagoon Turquise, Pearl white, Silky silver, Graphite Grey,Cool Black, Radiant Red dan Burgundy Red.

Mengapa aku bilang Karimun WagonR ini juara di kelasnya? Karena dengan berbagai  exterior dan interior keren serta safety yang lengkap, mobil ini dijual dengan harga yang murah dan terjangkau.  Untuk  Wagon R-GA harganya sekitar 77  jutaan, Untuk type  GL harganya 89,9  juta dan WagonR-GX dijual  dengan harga 99,9 juta.

Ingin mobil keluarga yang murah, irit namun tetap stylish? Karimun WagonR bisa menjadi pilihannya. Kunjungi dealer Suzuki di kota anda dan para sales siap membantu anda.

 

banner karimun

Artikel ini dibuat dalam rangka lomba menulis Blog Karimun WagonR yang diadakan oleh Suzuki.

Referensi :

http://www.suzuki.co.id

 

 

 

 

 

 

Saat ini ternyata Suzuki juga mengeluarkan Karimun WagonR.. Memiliki bentuk dan segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan bermesin 100 cc.

Iklan

Penulis:

Seorang ibu rumah tangga dengan dua jagoan yang hobi membaca dan menulis

8 tanggapan untuk “Karimun WagonR Juara di Kelasnya

  1. Wah, beli mobil baru mbak Nung? Aku tertarik juga dg karimun wagon r. Kalau pas lihat di jalan itu bagus-bagus. Sekarang udah mulai banyak yg pake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s