Diposkan pada Lomba

Aksi Sehat Lima Menit Mama Lime

Siapa sih yang tidak  ingin sehat? Pasti semua orang ingin sehat. Begitu juga aku sebagai ibu.  Sebagai ibu aku ingin seluruh keluargaku sehat dan mendapat asupan gizi yang baik. Selain olah raga teratur, menyajikan makan berupa sayuran dan buah-buahan adalah salah satu caraku untuk membuat keluargaku sehat.

Masalahnya  seperti kita ketahui sayur dan buah-buahan yang kita konsumsi banyak mengandung pestisida. Pestisida adalah bahan kimia yang bersifat racun untuk membunuh hama. Pestisida ini masih menempel pada sayur-sayuran dan buah-buahan pada saat dijual karena belum dicuci. Pestisida tentu saja berbahaya bagi tubuh kita karena bersifat karsinogenik dan dapat menyebabkan kanker.

Untuk mencegah residu  pestisida aku pernah mencoba membeli dan menggunakan sayuran dan buah-buahan organik. Namun sayang harganya  mahal dan cukup menguras kantong. Jadi konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran organic tidak bertahan lama karena terbukti menguras isi dompet. Tetap saja ibu-ibu seperti aku pakai hitungan matematika.

Sayuran organik
Sayuran organik

 

Buah dan sayuran organic yang dulu ku konsumsi
Buah dan sayuran organic yang dulu ku konsumsi

 

Menjadi seorang ibu harus cerdas. Harus bisa menyediakan makanan sehat untuk keluarga tanpa membikin kantong bolong dan tentu saja dengan waktu yang efisien.  Untung sekarang ada Mama Lime Anti Bacteria.  Tanpa mencuci berulang kali, sayuran dan buah-buahan yang akan kita konsumsi bebas dari bakteria.

Mama lime  Anti Bacteria ini ini mengandung Anti Bacterial Agent 99% yang membuat  kuman mati dan hiegenis. Efektif membunuh kuman pada piring, gelas, buah dan sayur, hiegenis dan menghilangkan sisa pestisida yang menempel pada buah dan sayur.

Nggak percaya ? Mari kita buktikan kehebatan Mama Lime Anti Bacterial ini.   Cukup dengan aksi sehat 5 menit untuk membuat sayuran dan buah-buahan bebas bakteri.

# 1,5 menit pertama mencuci buah dan sayur menggunakan Mama Lime Anti Bacteria. Dosisnya yaitu setengah sendok makan cairan Mama lime ke dalam satu liter air bersih.

# 1,5 menit kedua membilas sayuran dan buah-buahan dengan air bersih .

#2 menit berikutnya yaitu melap dengan tisu dan menyajikan sayuran dan buah-buahan. Praktis bukan?

 

Seperti inilah Aksi Sehat 5 Menitku

Pakai Mama Lime Anti Bacteria
Pakai Mama Lime Anti Bacteria

 

Masukkan setengah sendok mama lime ke dalam air
Masukkan setengah sendok mama lime ke dalam air

 

Cuci buah-buahan dan bilas
Cuci buah-buahan dan bilas dengan air bersih

 

Lap dengan Tisu
Lap dengan Tisu

 

Buah bebas bakteri siap dimakan
Buah bebas bakteri siap dimakan

 

Mama Lime anti bacteria dengan daya cuci ekstra mencuci ekstra bersih, aman dan lembut di tangan,bersih hiegenis dan ekstrak lebih ampuh hilangkan bau.

Uji laboratorium  di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia menunjukkan produk ataupun buah dan sayuran yang dicuci dengan Mama lime bebas bakteri E. Coli. Bakteri E. Coli sendiri adalah bakteri yang bisa menyebabkan penyakit seperti diare, desentri dan typus. Selain bebas E. Coli produk yang dicuci juga bebas dari Staphylococcus  Auerus. Bakteri ini dapat menyebabkan infeksi. Jadi jelas sekali bukan mencuci buah dan sayuran dengan Mama lime membuat keluarga kita sehat.

 

 “Tulisan ini diikutsertakan dalam Aksi Sehat 5 Menit Mama lime Blog Competition “

 

10511168_512521092183362_8584241716285329290_n

 

 

 

 

Iklan

Penulis:

Seorang ibu rumah tangga dengan dua jagoan yang hobi membaca dan menulis

6 tanggapan untuk “Aksi Sehat Lima Menit Mama Lime

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s