Diposkan pada Event

Momen Pertama Bayi Persembahan Pampers

Tanggal 4 Juni 2016 kemarin saya dan beberapa emak dari KEB, para mommy dari mommies daily dan urban mama ikut gathering di Double Tree By Hilton yang diselenggarakan oleh Pampers. Di acara itu Pampers, sebagai pelopor popok bayi no satu di dunia memperkenalkan kampanye barunya yaitu Firsts. Ini adalah sebuah program yang berisi pengalaman orang tua merayakan banyak momen keluarga.

Momen pertama orang tua melihat bayi mereka lewat USG, momen pertama bayi lahir ke dunia adalah momen-momen yang menyentuh bagi orang tua. Sebagai persembahan kepada banyaknya momen pertama yang dialami bersama keluarga, Pampers merilis kumpulan video berjudul “Firsts” yang memperlihatka banyak momen berharga yang tumbuh di antara orang tua dan bayi mereka.

Melihat video momen pertama sangat menyentuh.  Gisella Anastasia sebagai Brand Ambassador Pampers juga menceritakan bagaimana excitednya dia saat melihat momen pertama kelahiran Gempita putrinya. Oleh karena itu dia mengatakan video First dari Pampers ini adalah sebuah ide yang menarik.

pampers gempi
Gisela berbagi cerita

Gisella juga sempat sharing kepada para mommy barang-barang apa saja yang harus dipersiapkan saat pergi ke rumah sakit untuk melahirkan. Selain keperluan mommy, keperluan bayi baru lahir juga harus dipersiapkan. Semuanya harus dipersiapkan jauh hari, jadi saat tiba waktunya melahirkan tinggal membawa tas berisi keperluan melahirkan.

pampers hal yg dibawa ke rumah sakit
sharing keperluan melahirkan

Pada kesempatan tersebut Dr. Margareta Komalasari,SpA   dokter spesialis anak menerangkan tentang bayi sehat, kulit sehat dan persalinan sehat. Beliau mengatakan bahwa struktur kulit bayi yang baru lahir memiliki kulit yang sangat sensitif. Kulit bayi sangat sensitif dan rawan iritasi. Jadi pemilihan popok sekali pakai yang tepat sangat diperlukan untuk  bayi yang baru lahir. Dengan popok bayi yang memiliki daya serap yang baik, tidak menimbulkan iritasi dan tidak menghambat gerakan membuat bayi dapat tidur nyenyak sepanjang malam dan ibu pun bisa beristirahat dengan tenang.

pampers pembicara
para nara sumber
dr margareta
Dr Margareta Komalasari

Pada kesempatan gathering Communication Manager Procter dan Gamble Ibu Febrina Herlambang juga memperkenalkan Pampers Premium Care New Baby yang dibuat khusus untuk melindungi bayi yang baru lahir dengan berat sampai 5 kg dengan perlindungan kulit bintang lima. Pampers Premiun Care Baby ini dibuat khusus untuk melindungi bayi yang baru lahir dengan lima keunggulan.

pampers premium new baby
Pampers Premium Care Baby

Keunggulan Pampers Premium Care Baby :

  1. Super Gel dengan daya serap hingga 12 jam
  2. Sirkulasi udara agar kulit tetap kering
  3. Lembut di segala bagian, menjaga kulit tetap nyaman
  4. Lotion perlindungan kulit
  5.  Bagian pinggang 2 kali lebih lentur sehingga bayi bebas bergerak.

 

pampers elastis
Bagian pinggang lebih elastis

Untuk membuktikan kelembutan Pampers New Baby ini para mommy diberi dua buah popok sekali pakai dengan mata tertutup. Para mommy ditanya pampers mana yang lebih lembut, popok sekali pakai  X atau Y. Ternyata semua mommy dengan mata terutup memilih popok Y. Setelah dibuka ternyata popok Y adalah Pampers Premium Care New Baby. Memang lembut banget sih Pampers New Born ini. Jadi aman buat bayi yang baru lahir.

pampers lembut xy
Taraaa…setelah dibuka merk Pampers

By the way buat para mommy yang ingin beli pampers new born baby ini lagi ada diskon 40 persen looh. Lumayan irit kan? Keterangan selengkapnya bisa dilihat di www.pampers.co.id  Dapatkan juga berbagai informasi tentang kehamilan dan bayi di website ini.

Waah acara gathering kemarin berlangsung seru. Soalnya pesertanya para mommy yang lagi hamil dan yang punya baby. Jadi seneng bisa ketemuan banyak teman baru dan berbagi pengalaman. Di bawah ini foto keseruan acara kemarin.

pampers and me
me and pampers
pembicara pampers
nara sumber

 

pampers mommy
para pemenang live tweet

 

 

 

Iklan

Penulis:

Seorang ibu rumah tangga dengan dua jagoan yang hobi membaca dan menulis

14 tanggapan untuk “Momen Pertama Bayi Persembahan Pampers

    1. Iya ya Mbak Milda…kalau malam pakai pampers bayinya nggak rewel, ibunya pun bisa istirahat dengan tenang alias bobok nyenyak. Eh lagi ada promo diskon 40 persen lho mbak merk Pampers ini. Buruuan cuzz borong.

  1. Aku semalem udah tinggal publish eh eror. Yg tersisa tinggal judulnya, nulis lagi deh. Huhuhu. *curcol
    Salam kenal mak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s