Diposkan pada Lomba

Tampil Kompak Dengan Ethica Busana Muslim Untuk Keluarga

Sebagai keluarga muda….ciee…ngakunya keluarga muda.  Padahal umur sih nggak bisa bohong. Nggak papa ya ngaku jadi keluarga muda. Sebagai keluarga muda kami suka banget tampil pakai baju seragam. Apalagi kami suka traveling alias jalan-jalan. Rasanya suka aja pas lihat  foto jalan-jalan dan kami kelihatan kompak. Rasanya gimana….gitu.

Karena suka tampil kompak sejak anak-anak masih kecil, jadi kami punya banyak baju kembaran dari berbagai warna. Dari hitam, biru, merah  bahkan warna kuning pun kami punya. Rasanya kalau jalan-jalan pakai baju seragam serasa menajdi keluarga kompak dan harmonis gitu. Ciieee….Dan..untungnya lagi si ayah pun mau dipakein baju warna senada sama kita-kita. Padahal kan biasanya para ayah susah ya dipakein baju seragam sama istri dan anaknya. Dari alasan males sampai alasan malu. Untungnya si ayah nih mau-mau aja. Hihi..

Penasaran dengan kekompakan kita pakai baju senada? Boleh nih lihat sebagian foto-foto narsis kami. Sebagian foto lama sih pas anak-anak masih kecil. Sebagian nggak ada foto ayah ya..karena ayahnya yang motoin. Tapi bajunya sih senada sama kita-kita.

Jadi intinya nih ..kami sekeluarga suka tampil kompak. Sayangnya tampil kompaknya pas di acara jalan-jalan saja alias pakai baju casual. Pengin sih tampil kompak pas ada acara-acara resmi semisal lebaran atau pengajian keluarga gitu. Tapi yang ada saat lebaran malah baju kami seringnya gak matching satu sama lain.

Penginnya sih saat lebaran kami juga pakai baju seragam biar tetap kelihatan kompak. Apalagi tiap bulan kami ada acara pengajian keluarga besar si ayah sekaligus arisan keluarga. Penginnya sih tiap acara pengajian sebulan sekali kami juga tampil kompak. Sayangnya sepertinya susah banget ya beli baju seragam kompak sarimbit keluarga dengan dua anak cowok seperti kami. Eh ini beneran susah atau jangan-jangan aku yang nggak tahu ya dimana belinya? Hehehe…

Untungnya beberapa waktu yang lalu pas baca-baca blog teman-teman nemu brand ethica. Kayaknya bajunya bagus-bagus dan keren-keren. Yang jelas sih bikin keluarga kelihatan kompak gitu. Penasaran aku jadi buka-buka web nya deh. Dan taraaaa…. ternyata emang bajunya keren-keren.

Ethica mempunyai beberapa  produk yaitu produk untuk anak-anak, remaja bahkan ibu-ibu seperti kita. Dan yang paling baru  nih  ethica ini mempunyai produk Hafa. Waah apaan tuh ya Hafa? Hafa singkatan dari Happy Family Series. Yaitu rangkaian produk sarimbit untuk keluarga. Waah ini nih yang aku cari-cari selama ini. Dan pas lihat foto-fotonya tambah mupeng deeh.

 

 

HAFA-13
Hafa 13
HAFA-16
Hafa 16
HAFA-11
Hafa 11
HAFA-12
Hafa 12

 

HAFA-23-REVISI-WARNA-KAGUMI-13
Hafa 23

Ethica bisa menjadi jawaban atas kebutuhan baju Fashion Muslim Untuk Keluarga yang dicari-cari selama ini. Selama ini fashion muslim berkembang pesat. Namun tidak banyak brand yang menyediakan baju keluarga. Dengan Hafa atau Happy Family  Series ethica menjawab kebutuhan keluarga Indonesia.

Delapan alasan mengapa kamu harus memilih ethica sebagai baju muslim keluarga :

  1. Bahannya adem. Terdiri dari perpaduan baju kaos katun dengan kain katun terpilih.
  2. Warna-warnanya cerah dan eye catching .
  3. Harganya terjangkau.
  4. Bisa dibeli satuan jika mempunyai lebih dari satu anak laki-laki dan sarimbitnya kurang. Tinggal menyesuaikan warna dan ukurannya saja.
  5. Design simpel namun tetap elegan.
  6. Motifnya banyak.
  7. Harganya lumayan terjangkau.
  8. Bisa dijumpai di agen di beberapa kota di Indonesia.

Waah…sekarang nggak galau lagi dong aku. Ingin selalu tampil kompak seperti biasanya di acara-acara resmi? Percayakan saja pada Produk Hafa dari ethica. Mau silaturahim lebaran atau datang acara ke pengajian keluarga kami pun masih bisa kompak seperti biasa.

Iklan

Penulis:

Seorang ibu rumah tangga dengan dua jagoan yang hobi membaca dan menulis

14 tanggapan untuk “Tampil Kompak Dengan Ethica Busana Muslim Untuk Keluarga

  1. wah mak Nunung dan keluarga kompak bgt, beruntung suaminya mau diajak kompakan, kalau ayah Shidqi susyee diajak kompakan. Eh koleksi Ethica keren2 juga ya, terutama baju bapaknya, semoga suami mau kompakan seragam kalau modelnya kaya gitu 🙂

    1. Hihi..iya Mbak Lia..alhamdulialh ayahnya mau -mau aja diajak kompakan. Kita kan emang kompak. Sayangnya belum punya baju kompakan yang resmi. Untung sekarang ada Ethica. Bisa kapan pun kompak. Yuuk beliin ayahnya Shidqi Ethica juga. Pasti mau deeh diajak kompakan

  2. Waah baju keluarga ethica keren-keren.Warna-warnanya cerah. Jadi pengin beli juga nih buat kembaran sama Elang dan ayahnya.

  3. Keren juga foto keluarga pake baju yg kompak gini..
    Koleksi ethica bagus mbak nung. Ga pasaran kayak yg di toko sebelah ya..
    Sip..sip.. makasih infonya mbak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s